25 radar bogor

Simpan Skuat Utama

TAK DIMAINKAN: Zinedine Zidane kemungkinan besar akan menyimpan Cristiano Ronaldo hadapi Las Palmas, malam ini.

LAS PALMAS–RADAR BOGOR, Las Palmas mungkin akan mendapat kejutan menyenangkan jelang kunjungan Real Madrid ke markasnya di Estadio Gran Canaria, Sabtu (31/3) malam WIB.

Pasalnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sedang memper­timbangkan untuk mengistira­hatkan beberapa pemain kun­cinya, menyusul jadwal sibuk yang akan dijalani El Real bulan depan. Apalagi, usai jeda internasional, Real Madrid akan langsung tandang ke markas Las Palmas akhir pekan ini.

Pelatih asal Prancis itu mengaku prihatin dengan waktu yang dihabiskan para pemainnya di lapangan selama jeda internas­ional pada akhir Maret ini, dan akan memberi kesempatan kepada para pemainnya untuk berlibur di akhir pekan, tepat ketika mereka bermain di Las Palmas.

Madrid akan lebih dulu bermain di kandang Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB, dan jadwal inilah yang membuat Zidane pertim­bangkan untuk mengistirahatkan sejumlah pemainnya di Las Palmas.

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos kemungkinan besar tak akan hadir di Las Palmas, dan tetap berada di Madrid. Ronaldo bahkan dikabarkan baru akan kembali ke ibu kota Spanyol jelang pertandingan dua leg melawan Juventus. Sementara Ramos yang baru kedatangan putra ketiganya, baru saja membela Spanyol hadapi Italia dan Argentina di laga persahabatan.

Selain itu Keylor Navas, Marcelo, Toni Kroos dan Casemiro juga bermain selama 180 menit untuk tim nasional mereka. Sedangkan Dani Carvajal akan absen karena suspensi dan Isco diragukan karena kembali merepotkan.

Namun, yang jelas, Zidane dipastikan akan turunkan susunan pemain Real Madrid yang berbeda di Estadio Gran Canaria akhir pekan ini, dengan susunan pemain yang biasa ia mainkan maupun starting XI yang akan dimainkannya di Turin pekan depan.(rur/net)