Beranda Olahraga All Sport

Serius Diincar MU

BERBAGI
SUDAH BOSAN: Gareth Bale diisukan akan kembali merumput di Premier League musim depan. Manchester United kabarnya serius untuk meminangnya.

MANCHESTER–RADAR BOGOR, Manchester United rupanya tak main-main dengan rencana menandatangani gelandang Real Madrid, Gareth Bale pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini.

Dilansir Naij, Bale sendiri sebenarnya sempat dihubungkan dengan Setan Merah pada musim panas lalu, namun spekulasi saga transfer tersebut urung terjadi.

Manajer MU, Jose Mourinho menjadi sosok yang paling menginginkan tenaga pemain internasional Wales tersebut.

Mourinho sendiri optimistis bisa mendapatkan tanda tangan­nya di tengah rencana Chelsea yang juga berniat membo­yongnya ke Stamford Bridge.

Chelsea bahkan berencana akan menjadikan Bale sebagai bagian dari spekulasi saga transfer Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Gareth Bale sendiri memang berpotensi menuju gerbang keluar Santiago Bernabeu menyusul rencana perombakan besar-besaran skuat Zinedine Zidane di akhir musim ini.

Selain ini, performa Bale dan bekapan cedera yang kerap menghampirinya membuat sang presiden Florentino Perez ingin segera mengakhiri kerjasamanya. (pojoksatu)

Komentar Anda

Baca Juga