25 radar bogor

”Prabu Siliwangi” Dukung RZ

BERI DUKUNGAN: Pemain sinetron Ananda George yang terkenal dengan perannya sebagai Prabu Siliwangi, memberi dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Ru’yat-Zaenul.

BOGOR–RADAR BOGOR,Dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (RZ) tidak hanya datang dari kalangan warga biasa. Juga dari artis sinetron Ananda George.

Pria yang terkenal melalui perannya sebagai Prabu Sili­wangi dalam sinetron laga Kian Santang tersebut, mendukung pas­angan nomor urut 1 untuk bisa memajukan Bogor selama lima tahun mendatang. ”Ini contoh calon pemimpin, dan saya mendukung Pak Zaenul untuk menjadi pemimpin Kota Bogor,” ujar Ananda di sela-sela pertemuannya dengan Zaenul belum lama ini.

Dirinya juga mendoakan agar pasangan RZ bisa sukses, lancar, dan tanpa halangan apa pun dalam perjalanan kampanyenya hingga pemilihan nanti.

”Saya mendoakan semoga lancar perjuangannya dan bisa terpilih menjadi wali kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Zaenul Mutaqin mengapresiasi adanya dukungan tersebut. Ia pun mengungka­pkan rasa terima kasihnya kepada aktor pemeran Prabu Siliwangi itu.

”Tadi saat blusukan ketemu para kru film dan artis Ananda George. Saya ucapkan terima kasih kepada Ananda George atas dukungannya terhadap pasangan RZ,” pungkasnya.(gal/c)