Beranda Olahraga All Sport

Pemanasan Untuk Eropa

BERBAGI

SEVIILA–RADAR BOGOR, Pemimpin klasemen Barcelona akan melawan tuan rumah Sevilla pada jornada 30 La Liga 2017/18, Minggu (1/4) dini hari (SCTV pukul 01.45 WIB). Kedua tim sama-sama ditunggu laga penting di Eropa.

Tengah pekan nanti, Sevilla dan Barcelona akan memainkan partai perempat final Liga Champions leg pertama. Sevilla akan meladeni Bayern Munchen di tempat ini, sedangkan Barcelona akan menjamu AS Roma.

Sebelum itu, pasukan Vincenzo Montella dan anak-anak asuh Ernesto Valverde terlebih dahulu harus saling jegal di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini (jornada 11), Sevilla kalah 1-2 di kandang Barcelona. Satu gol Sevilla waktu itu dicetak Guido Pizarro, sedangkan dua gol Barcelona diborong Paco Alcacer.

Untuk laga ini, Montella tak bisa menurunkan salah satu pemain pentingnya, yakni Pablo Sarabia. Gelandang Sevilla itu harus absen setelah mendapatkan kartu merah saat timnya kalah 1-2 lawan Leganes di laga sebelumnya.

Sementara itu, Barcelona kemungkinan takkan diperkuat Lionel Messi dan kiper Marc-Andre ter Stegen. Keduanya diragukan bisa tampil akibat cedera di jeda internasional. Valverde harus memutar otak untuk menyusun komposisi yang pas.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga