Beranda Olahraga All Sport

PBSI Cari Pelapis Kevin/Marcus

BERBAGI
KOMPAK: Kevin dan Marcus saat mengikuti kejuaraan.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan ambil bagian pada Piala Thomas 2018 mendatang. Oleh PBSI, keduanya dijadikan andalan pada nomor ganda putra.

Namun, sejauh ini PBSI belum menentukan ganda putra pelapis Kevin/Marcus. Meski banyak kandidat, belum ada yang bisa dipilih untuk membela Indonesia di Piala Thomas nanti.

“Kalau atlet yang punya prestasi dan memang sudah punya cukup potensi, kebanyakan pasti masuk tim lah ya,” ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI saat dihubungi Jawapos.com (Grup Radar Bogor).

Sayang, Susy enggan menjelaskan siapa pasangan yang bakal masuk skuad Timnas Indonesia. Yang jelas, saat ini PBSI memiliki Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta Rian Agung Saputra/Angga Pratama.

Bicara peluang, Hendra/Ahsan dengan segalanya pengalamannya cukup memiliki kans untuk menjadi pilihan selain Kevin/Marcus. Namun, mereka baru bergabung lagi setelah lama terpisah sehingga peluang juga ada pada dua ganda putra lainnya.

“Saat ini belum ada pilihan. Karena kita masih memantau dan masih melihat, baik kondisi dan prestasi dari atlet kita cari yang terbaik,” pungkas Susi.(isa/JPC)

Baca Juga