Beranda Olahraga Arena

Cari Atlet Berbakat, GVC Adakan Kejuaraan Voli

BERBAGI
Pemuda Gabungan KEJUARAAN: Warga nampak antusias menyaksikan kejuaraan bola voli yang diadakan Volley Cimanggis (GVC) Kecamatan Bojonggede.

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Demi menumbuhkan motivasi dan penggalangan bibit-bibit pemain handal, Pemuda Gabungan Volley Cimanggis (GVC) Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengadakan turnamen bola voli, Jumat (30/3/2018).

Kejuaraan ini memperebutkan piala Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, yang diikuti 12 klub dari enam kecamatan, yakni Kecamatan Bojonggede, Tajurhalang, Dramaga, Kemang, dan Gunungsindur.

Kejuaraan ini juga diikuti sejumlah klub Polley Ball Kota Bogor dan dilaksanakan selama tiga hari. Penanggung jawab kegiatan, Agum menuturkan, turnamen bola voli antar kecamatan ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan antar pemuda.

Selain itu juga untuk menumbuhkan motivasi serta menggalang bibit-bibit pemain yang handal. Kegiatan itu juga dihadiri tim Rahmat Yasin Center (RYC) Madnur yang didampingi ketua korwil 10 H Masduki Doklay, dan Ketua Komunitas Anak Muda Rahmat Yasin (CAMRY), Kiki Erlangga.

Kiki mengatakan, berbagai turnamen ini akan mendongkrak masyarakat gemar berolah raga. Disisi lain dengan rajin berolah raga, maka badan terasa fres dan kesehatan akan selalu terjaga.

“Dan, yang terpenting bisa mencari bibit bibit atlet yang berprestasi baik tingkat kabupaten maupun nasional. Kami sangat mendukung turnamen ini meski hanya memperebutkan piala Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini bisa membangun persaudaraan dan rasa kebersamaan dalam pengembangan pembangunan manusia seutuhnya. “Dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi, kami harapkan tumbuh atlit bola voli yang profesional. Karena selama ini, tingkat kecamatan maupun desa nampak mengalami penurunan penggemar bola voli,” tandasnya.(pin/*)

Baca Juga