Beranda Ekonomi

Blue Core Yamaha Motor Show Genjot Pasar Anak Muda

BERBAGI
Omer Ritonga / Radar Bogor
SKUTIK PREMIUM: Pengunjung tengah melihat skutik premium teranyar Yamaha, Lexi 125 di area display event Blue Core Yamaha Motor Show, Cibinong.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Event ekshibisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) tahun ini, yang dibuka perdana di Cibinong City Mall (CCM), dipadati pengunjung. Berbagai aktivitas digelar dan berhasil menarik minat masyarakat.

Tingginya antusiasme publik terlihat pula dari berjubelnya pengunjung di area display unit Yamaha berteknologi Blue Core. Salah satu yang banyak menarik perhatian pengunjung adalah keberadaan skutik premium teranyar MAXI Yamaha, yaitu Lexi 125. Ya, pada acara BYMS di Cibinong tersebut, salah satu kegiatannya adalah perkenalan Lexi 125 bersama komunitas Yamaha.

Banyak juga yang menyaksikan demo irit Mio S, salah satu sepeda motor favorit dengan inovasi Blue Core. Selanjutnya yang juga menyedot perhatian adalah sesi test ride bagi mereka yang ingin merasakan keung­gulan Mio S, All New X-Ride 125, dan motor beroda tiga Yamaha Tricity.

Tak terlewatkan pula layanan free service yang disediakan untuk motor semua merek dan dita­­ngani sigap mekanik-mekanik Yamaha. BYMS pun menjadi ajang yang membahagiakan konsumen, karena tidak hanya berbagai transaksi, tapi juga potongan harga untuk pembelian sepeda motor, ditambah dengan beraneka ragam hadiah menarik.

Buat anak-anak muda, dalam rangkaian acara BYMS ini mereka ambil bagian di School Battle Competition. Aktivitas seru lainnya seperti Fun Run pun banyak dinikmati.

Salah satu pengunjung, Hikmah Fatihatul mengatakan kegiatan tersebut sangat positif dan baik, khususnya untuk anak muda. Selain sebagai tempat hiburan, kata dia, acara tersebut juga memberikan berbagai pengetahuan terkait motor Yamaha.

”Lebih tahu tentang produk Yamaha dan dekat dengan konsumen,” terang Hikmah kepada Radar Bogor. Apalagi, tambahnya, pengunjung diman­jakan dengan layanan seperti free service dan hadiah menarik, sekaligus test drive Mio S.

”Bukan cuma tarikannya yang enteng banget saat coba Mio S, modelnya juga cocok buat cewek dengan warna hijau tosca unik,” ungkap Hikmah.

Puncak dari kegiatan tersebut, ada penampilan trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dengan lagu-lagu andalannya. Suara merdu dan performa energik GAC di atas panggung disambut tepuk tangan meriah pengunjung.

Aksi memukau GAC mampu menyedot perhatian pengunjung sehingga mereka merapat dekat ke panggung untuk menyaksikan lebih dekat performa GAC. Tidak hanya bernyanyi, personel GAC juga ikut hadir di pentas saat dijelaskan mengenai keiritan Mio S. Selanjutnya BYMS akan bergulir di 9 kota besar lainnya, serta regular dan mini BYMS. (mer/c)

Komentar Anda