25 radar bogor

Tanpa Kane, Spurs Andalkan Son Hadapi Chelsea

DITOLAK: Mantan Ketua DPR, Setya Novanto menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

LONDON-RADAR BOGOR, Harry Kane belum bisa memperkuat Tottenham Hotspur saat melawat ke markas Chelsea di lanjutan Premier League. Kini, Heung Min-son akan menjadi sandaran lini depan Spurt.

Spurs akan menjalani pertandingan melawan Chelsea, Minggu (1/4/2018). Pertandingan itu penting buat The Lilywhites-julukan Tottenham dan The Blues-julukan Chelsea dalam usaha mengamankan posisi empat besar.

Spurs saat ini ada di posisi keempat dengan raihan 61 poin. Berjarak lima angka dari Chelsea di posisi keempat. Kane masih menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki menatap laga melawan Chelsea. Dia mendapatkan itu di pertandingan melawan Bournemouth pada 11 Maret lalu.

Dengan kontribusi 28 gol dari Kane musim ini, Spurs jelas akan merasa kehilangan. Son akan menjadi andalan bagi Spurs saat melawan Chelsea. Dia tampil produktif dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, dengan empat gol yang dibikin.

Gawang Huddersfield Town dan Bournemouth yang menjadi sasaran tembaknya. Di sepanjang musim ini, Son sudah membukukan sebanyak 12 gol di Liga Inggris. Selama berkarier di Inggris, Son sudah enam kali berhadapan dengan Chelsea.

Hasilnya kurang menggembirakan dengan hanya sekali membawa Spurs menang. Dua laga lainnya selesai imbang, dua laga sisa berakhir dengan kekalahan. Son juga baru sekali membobol gawang Chelsea dalam pertemuan-pertemuan itu.(cas/pin)