Beranda Politik

Tampung Aspirasi Komunitas Binatang

LUCU: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim bermain dengan sugar glider, kemarin (28/3).

BOGOR–RADAR BOGOR,Sejumlah perwakilan buruh dan para pencinta binatang berkumpul bersama dalam kegiatan open house yang digelar di Saung Badra, posko pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Bima Arya-Dedie A Rachim, kemarin (28/3).

Mayoritas datang untuk berdiskusi dan menyalurkan aspirasinya kepada pasangan nomor urut tiga tersebut. Seperti yang diungkapkan Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Bogor Budi Murdika. ”Kami mewakili buruh Kota Bogor mempunyai keter­tarikan dalam hal pencalonan kembali Kang Bima Arya.

Semoga ada kontribusi dalam hal ketenagakerjaan di Kota Bogor,” ujar Budi kepada Bima.

Sejatinya, sebelum bersua dengan para buruh, Bima-Dedie lebih dulu menyapa para pencinta binatang. Keduanya bahkan tampak kepincut binatang imut sugar glider dan iguana. Pada kesempatan itu keduanya juga mendapatkan masukan dari komunitas tersebut.

”Ya, kami berharap agar aturan membawa hewan peliharaan di taman bisa lebih fleksibel untuk teman-teman pencinta binatang. Niat kami hanya ingin memberikan edukasi terkait binatang-binatang, mulai dari hewan domestik hingga eksotik,” kata Koordinator Bogor Pets Lover (BPL) Juleng. (gal/c)

Baca Juga