Beranda Politik

Takzim pada Ulama Berbuah Restu

BERBAGI
TAKZIM: Jaro Ade menunjukkan rasa hormatnya kepada KH. M. Narsi saat bersilaturahmi ke kediamannya di Desa Ragajaya, Bojonggede,
kemarin (28/3).

BOGOR-RADAR BOGOR,Usai bersilaturahmi dengan warga Kampung Bambon, Desa Ragajaya, Bojonggede, calon bupati Bogor Ade Ruhandi bersilaturahmi ke kediaman KH. M. Narsi di Desa Ragajaya didampangi para relawan dan kader partai koalisi Kecamatan Bojonggede.

Mantan kepala desa dua periode itu didoakan secara langsung oleh KH. M. Narsi untuk menjadi bupati Bogor. Jaro Ade -sapaan Ade Ruhandi- yang mengenakan kemaja putih menunjukkan ketakzimannya kepada tokoh masyarakat dengan duduk di bawah tokoh tersebut.

Tak berselang lama, mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor itu bercengkerama dengan tokoh yang mengenakan peci putih tersebut. Sikap dan perilaku Jaro Ade ini sesuai dengan keseriusannya dalam meningkatkan program keagamaan demi menguatkan karakter dan mental generasi penerus bangsa.

Misi itu juga dituangkan Jaro Ade dalam Tujuh Pilar program utama jika kelak ia terpilihmenjadi pemimpin Bumi Tegar Beriman.(ric)

Komentar Anda