Beranda Politik

PWBS Siap Menangkan HADIST

BERI DUKUNGAN: Warga begitu antusias menyambut calon bupati Bogor Ade Yasin dalam kegiatan kampanyenya belum lama ini.

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR,Kecamatan Mega­mendung, Kabupaten Bogor, menjadi salah satu basis massa bagi calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST).
Salah satunya ditunjukkan dengan hadirnya Paguyuban Warga Bogor Selatan (PWBS).

”Kami berkomi­tmen untuk ikut berjuang dan mengantarkan Ade-Iwan menjadi pe­mimpin di Bumi Tegar Beri­man,” ujar Azet Basuni, anggota PWBS, kemarin (28/3).

Dia menjelaskan, mayoritas anggota PWBS merupakan per­wakilan aktivis di tujuh kecamatan di selatan Kabupaten Bogor. Keikutsertaan para aktivis, kata dia, lantaran keberadaan calon wakil bupati Bogor Iwan Setia­wan yang juga bera­sal dari wilayah selatan.

”Kami juga sudah pernah mela­kukan pertemuan dengan pasangan nomor urut 2, alhamdulillah ke­beradaan kami direspons baik,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan aktivis Kecamatan Ciawi, Ujang Kamun. Menurutnya, pada pelak­sanaan Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang, baik aktivis, LSM, ormas maupun warga di wilayah selatan, sudah seharus­nya mendukung dan memena­ngkan pasangan HADIST.

”Kalau mereka menang di pilkada, setidaknya aspirasi warga selatan akan menjadi prioritas untuk direalisasikan pemerin­tah,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga