Beranda Ekonomi

BSM Oto Tawarkan Pembiayaan Mobil Syariah

BERBAGI
(Omer/ Radar Bogor)
PELAYANAN: Layanan pembiayaan pemilikan rumah menjadi salah satu andalan Bank Syariah Mandiri.

BOGOR–RADAR BOGOR,Bank Syariah Man­diri (BSM) terus mem­berikan layanan dan program menarik bagi para nasabahnya. Salah satunya, program layanan BSM Oto. Program yang baru di­perkenalkan tahun lalu itu lebih dikenal dengan nama Syariah Car Financing.

Area Manager Bogor BSM, Fitria Ekayani mengatakan, BSM Oto ini salah satu laya­nan yang banyak diminati, tak ha­nya nasional juga di area Bogor. Hal ini terlihat da­ri jum­lah aplikasi dan akad tiap bulan­nya selalu me­nga­lami peningkatan.

Dari jumlah tersebut, ma­yoritas bulan berikutnya bisa dilakukan akad atau perjanjian. Dan akan terus meningkat, sesuai dengan pertumbuhan ekonomi di Bogor.
Nasabah BSM juga dapat menggunakan layanan BSM Oto untuk memiliki kendaraan terutama mobil.

Layanan ter­­sebut berlaku untuk mobil baru saja. Pembiayaan yang sudah diberikan tidak hanya mobil LCGC, MPV low atau medium, ada juga MPV Pre­mium seperti Alphard, SUV hingga sport.

Berbagai kebutuhan di­tawarkan di layanan BSM Oto ini. Di antaranya, margin lebih ringan dan proses tidak mem­butuhkan waktu lama. “Pro­sesnya cepat,” kata wanita yang disapa dengan Fitri ini.

Untuk angsuran tetap atau flat tiap bulannya, tidak akan ada perubahan atau tidak ber­pengaruh sama sekali dengan nilai rupiah terhadap dolar.

“Juga bebas biaya pro­visi, joint income dan memili­ki jaringan luas yang terse­bar di 3.000 diler rekanan,” jelasnya.

Program BSM Oto ini didu­kung oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) karena masih satu holding. BSM juga memiliki layanan electronic banking (e-banking), internet banking (net-banking), dan juga mobile banking (m-banking). Termasuk layanan dan produk lain, seperti KPR atau griya, penjualan logam mulia berikut pen­cuciannya.

Setelah mengenal dan me­ngetahui berbagai produk dan layanan BSM, masyarakat dapat bergabung menjadi nasabah. Selain layanan dan program tersebut, kantor serta fasilitas pendukung lain seperti ATM juga mudah ditemui. Nasabah juga dapat menggunakan mesin ATM link atau bersama dan juga mesin ATM mandiri konvensional. (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga