Beranda Ekonomi

Baby Gaya, Pusat Busana Muslim Anak

GERAI BUSANA : Beragam koleksi busana muslim anak yang dipajang di Gerai Baby Gaya, Lantai 1 Mal BTM.

BOGOR–RADAR BOGOR,Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah masih tiga bulan lagi, namun toko atau gerai busana muslim sudah meng­geliat. Mereka mulai mena­war­kan beragam produk bu­sa­na muslim untuk menyam­but Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Seperti yang dilakukan Gerai Baby Gaya. Toko yang berada di lantai 1 Mal BTM ini me­nye­diakan banyak pilihan bu­sana muslim khusus anak.

Penanggung jawab toko, Yanti mengatakan, Baby Gaya lebih banyak menyedia­kan busana muslim anak, baik itu laki-laki maupun pe­rempuan. “Usia satu sampai 12 tahun. Laki-laki dan pe­rempuan. Tapi, kami tetap ada stok untuk dewasa,” terang Yanti kepada Radar Bogor, kemarin (28/3).

Baby Gaya lebih menyediakan buasa muslim anak dengan ciri khas warna terang. “Anak-anak itu suka warna terang,” ujarnya.

Tidak hanya pakaian, tersedia juga berbagai aksesori kel­engkapan busana muslim, se­­perti kerudung dan perleng­kapan salat.

Di samping koleksinya leng­kap, harga yang ditawarkan Baby Gaya juga cukup terjang­kau. Bahkan, bagi yang membeli dalam jumlah besar, akan dibe­rikan harga spesial dan lebih murah dibandingkan pilihan eceran atau satuan. Harga disesuaikan dengan bahan, jenis, dan ukuran dari barang. Kerudung dibanderol kisaran Rp37 ribu–Rp40 ribu, gamis anak usia 1–12 tahun dibanderol Rp135 ribu–Rp200 ribu.

Sedangkan baju koko untuk usia 1–12 tahun harga mulai Rp135 ribu– Rp180 ribu, dan baju koko dewasa Rp175 ribu. Sementara itu, untuk mukena anak-anak dibanderol harga Rp140 ribuan dan dewasa Rp180 ribu. Termasuk juga dress panjang berbahan kaus anak-anak rata-rata dibanderol harga spesial, yakni Rp35 ribu dan Rp40 ribu.
Untuk koleksi busana muslim yang ditawarkan mayoritas dari Cutetik dan Oh Baby.

“Ada beberapa merek. Cuma kebanyakan Cutentik dan Oh Baby. Bahannya enak, nyaman dipakai anak-anak. Umumnya menggunakan bahan katun Jepang, yang menyerap kerin­gat sesuai aktivitas anak super aktif,” tambah Yanti.(mer/c)

Baca Juga