Beranda Politik

Warga Nanggung Siap Menangkan Jaro Ade

BERBAGI
KOMPAK: Calon bupati Bogor Jaro Ade foto bersama warga Cikaret, Kecamatan Nanggung, di sela-sela kampanyenya, kemarin (27/3).

NANGGUNG–RADAR BOGOR,Ratusan warga Desa Cikaret, Kecamatan Nang­gung, tak sabar menanti keha­diran calon bupati Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade), kemarin (27/3). Mereka bahkan telah menunggunya sejak pagi untuk menemui pria yang berpasangan dengan Ingrid Kansil itu.

Tak hanya itu, warga juga turut memeriahkan kegiatan ngubek ikan yang diselenggarakan di Kampung Cikaret.

”Warga di sini dari pagi menunggu Kang Jaro Ade sambil membawa jaring untuk ngubek ikan bareng,” ujar salah seorang warga, Udin (23) kepada wartawan.

Dia menerangkan, nama Jaro Ade sudah tak asing lagi bagi masyarakat Nanggung. Sebab sosoknya sangat merakyat dan bersahaja.

Karenanya, ia siap meme­nangkan paslon nomor urut 3 dalam Pilkada 27 Juni mendatang tersebut. ”Kami siap menjadikan Jaro Ade dan Ingrid Kansil men­jadi bupati dan wakil bupati Bogor,” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan Asnan (60). Ia mengaku bahwa bersama keluarganya akan memilih Jaro Ade. Bahkan hingga ke cucunya yang sudah memiliki hak pilih. Dia juga berharap agar pasangan yang akrab disapa JADI itu, terus memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil sepertinya.

Sementara itu, Jaro Ade mengungkapkan, program Tujuh Pilar yang digagas merupakan program yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bogor. Sebab, masyarakat masih banyak yang mengeluhkan masalah pendi­dikan, kesehatan, perta­nian, ekonomi dan lainnya. Sehi­ngga hadirnya Tujuh Pilar merupakan solusi atas segala permasalahan masyarakat.

”Sudah saatnya membahagiakan rakyat,” pungkasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga