25 radar bogor

Wakai Kembali Gelar Promo Buy One Get One

PROMO: Gerai Wakai di Cibinong City Mall (CCM). Tahun ini, Wakai kembali gelar promo Buy One Get One.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Produsen se­patu dan sandal saat ini cu­kup menggeliat. Berbagai model dan bahan yang dita­war­kan pun beragam. Salah satu­nya, Wakai. Produ­sen sepatu dan sandal ini selalu menjadi pi­lihan kon­sumen untuk men­cari alas kaki yang ringan dan simpel, baik itu pria maupun wanita.

Wakai adalah street style fashion brand yang terinspirasi dari Jepang. Produk-produk Wakai memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan nyaman untuk digunakan beraktivitas oleh semua orang. Saat ini Wakai telah hadir di 15 kota dan memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia.

Tak hanya menawarkan be­ragam model, motif atau corak serta pilihan ukuran, Wakai juga menghadirkan berba­gai promo. Salah satu yang hadir rutin yakni promo bertajuk Buy One Get One (beli satu gratis satu).

Program ini berlangsung hanya empat hari mulai Rabu (28/3) hingga Minggu (1/4) mendatang, dan berlaku di seluruh gerai di Indonesia termasuk di Cibinong City Mall (CCM). Tahun ini, tidak hanya di gerai Wakai , promo Buy One Get One juga berlaku di gerai Mezzo.

Ya, promo Buy One Get One ini memang menjadi momen yang sangat ditunggu oleh banyak pelanggan. Dengan membeli satu produk Wakai, pelanggan bisa mendapatkan produk lainnya secara gratis atau dengan harga khusus. Wakai sendiri didirikan pada 2012 oleh Metroxgroup.

Brand Manager Wakai, Indriani Darmawan me­nga­ta­kan, selain menikmati pro­mo beli satu gratis satu, kon­su­men yang beruntung juga bisa mendapatkan promo lain.

“Ada voucher cash back yang setiap hari kami siap­kan,” terang Indriani Darmawan kepada Radar Bogor, kemarin.

Pelanggan atau konsumen yang beruntung saat berbe­lanja di gerai Wakai atau Mezzo selama promo berlang­sung, dipastikan mendapatkan hadiah menarik. Bagi yang berbelanja minimal Rp500 ribu akan mendapatkan voucher cash back senilai Rp100 ribu.

Bagi pemegang atau pemilik kartu ME Card dan Mega Credit Card, tambahnya, su­dah bisa menikmati promo di atas lebih dulu. Mereka sudah bisa berbelanja dengan promo di atas sejak Selasa (27/3), kemarin dan berlaku untuk berbagai jenis.

Di antaranya, Wakai Hashigo Cordura dan Wakai Core Collection. Dalam promo ini, pelanggan serta pencinta Wakai tidak hanya bisa mendapatkan Core Collection sepatu Wakai, produk Wakai model Hashigo Cordura juga bisa dimiliki.

Hashigo Cordura sendiri me­rupakan model yang dike­luarkan pada awal 2018 ini. Terbuat dengan meng­gunakan bahan Cordura yang tangguh dan tidak mudah menyerap air hingga mendapatkan sam­butan hangat dari masyarakat Indonesia. (mer/c)