25 radar bogor

Perbaiki Infrastruktur!

SAPA INDONESIA: Legenda Man United, David Backham menyapa anak-anak saat tiba di Jakarta, beberapa hari lalu.

JAKARTA–RADAR BOGOR, David Beckham masih ingat betul tentang kedata­ngannya ke Indonesia bersama Los Angeles Galaxy pada 2011. Ketika itu, dia sem­pat memberikan jersey-nya kepada bintang Timnas Indone­sia Andik Vermansah. Mantan pemain AC Milan itu juga ingat dengan antusiasme penonton tanah air.

Nah, sejak dua hari lalu tepat­nya pada 25 Maret, pemain yang identik dengan kualitas sepakan bola matinya itu hadir kembali menyapa penggemarn­ya di Indonesia. Kali ini, dia tidak bertanding, melainkan jadi sebuah global ambasador dari salah satu perusahaan asuransi.

Senin (26/3), Beckham melua­ngkan waktu untuk berbincang dengan awak media di Hotel Raffles, Ciputra World. Banyak hal yang diperbincangkan saat itu. Salah satu yang paling utama adalah tanggapan Beckham tentang masa depan sepak bola Indonesia.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, Indo­nesia punya potensi. Dia banyak melihat dan sempat bermain dengan Timnas Indo­nesia. Menurutnya, Indo­nesia punya pemain-pemain yang kuat dan berkualitas.

”Saya yakin masa depan sepak bola Indonesia akan lebih baik,” tuturnya.

Namun, menurut David Backham, syaratnya adalah perbaikan infrastruktur. Potensi bagus tanpa infrastruktur yang baik tetap sulit. (rid/ham)