Beranda Ekonomi

Libur Panjang, Hotel Banjir Promo

BERBAGI
PAKET BERMALAM: Sejumlah pelanggan tengah memesan kamar di Hotel Grand Savero Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR,Jelang libur pan­jang akhir pekan ini, sejumlah hotel di kota dan Kabupaten Bogor banjir promo menarik. Salah sa­tunya, paket bermalam di akhir pekan.

Promo tersebut mulai dari harga paket dengan fasilitas tertentu, per nett per malam dan lainnya. Promo ini tak hanya semata-mata untuk meningkatkan omzet, tapi juga ingin memberikan hiburan kepada pengunjung.

Seperti yang disampaikan General Manager Grand Savero Bogor, Krisna Permana. Sama se­perti sebelumnya, jelang libur panjang akhir pekan ini pihaknya menye­diakan paket khusus.

“Bermalam beberapa hari. Pastinya ada lunch dan dinner,” terang Krisna kepada Radar Bogor, kemarin. Termasuk juga layanan tambahan berupa makan malam dan rangkaian acara perayaan Paskah.

Tidak hanya di Kota Bogor, beberapa hotel di Kabupaten Bogor juga menawarkan pro­mo serupa. Salah satunya, pa­ket promo Paskah. Seperti yang dila­kukan Aston Sentul Lake. Hotel ini menawarkan paket mulai dari Rp1,980 juta nett/malam.

Harga tersebut sudah ter­ma­suk sarapan dan makan malam untuk dua orang, mengi­nap dua malam dan makan malam. “Stay periode 29 Ma­ret–1April 2018,” terang per­wa­kilan Aston Sentul lake, Citra.

Sementara itu, Ketua PHRI Bogor Yuno mengatakan, tiap libur panjang dan hari besar, hotel serta restoran selalu menawarkan dan menyiapkan promo tertentu. “Sama dengan tahun lalu, banyak hotel yang sudah ready dengan promo menarik,” terang Yuno.

Layanan tersebut tidak hanya sekadar meningkatkan omzet dan okupansi, tapi juga ingin memberikan yang spesial kepada pelanggan. Untuk harga disesuaikan dengan hotel ma­sing-masing, relatif bervariasi.

Rata-rata dibanderol mulai Rp1 juta hingga Rp3 jutaan. Harga tersebut sesuai paket, ada yang menawarkan satu ma­lam dua hari atau dua ma­lam tiga hari.

“Setiap hotel memiliki ke­bi­jakan tersendiri untuk me­­nen­tukan harga. Itu semua diserah­kan ke hotel masing-masing,” pungkas Yuno. (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga