Beranda Olahraga All Sport

Kami seperti Tertidur

BERBAGI
SENGIT: Pemain PS Tira berusaha menghindari kejaran pemain Persib
Bandung.

BANDUNG–RADAR BOGOR, Hasil imbang antara Persib Bandung kontra PS Tira pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3), melahirkan beberapa catatan penting.

Dalam pertandingan itu, Persib mampu melepaskan 13 tembakan. Namun, hanya lima tembakan yang mengarah ke gawang PS Tira.

Sementara itu, PS Tira mampu melepaskan tujuh tembahan on target. Di sisi lain, penguasaan bola Persib sempat hanya menyentuh angka 36 persen.

Maung Bandung, julukan Persib, juga hanya melakukan 208 operan. Angka itu jauh lebih sedikit dibanding operan PS Tira yang menyentuh angka 313.

Laga sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1. Persib mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat donasi Ezechiel N’Douassel pada menit ke-32. PS Tira mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Aleksandar Rakic sesaat sebelum laga usai.

Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengatakan, timnya kalah karena kehilangan konsentrasi pada akhir pertandingan. Padahal, Supardi dan kawan-kawan sudah menjalankan strategi dengan baik sepanjang 90 menit.

”Kami seperti tertidur ketika pertandingan belum selesai,” kata Soler setelah pertandingan.

Di sisi lain, Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada sangat senang dengan penampilan anak asuhnya.

”Setelah ini ada beberapa laga berat menanti. Dengan hasil ini, kami siap dan mental lebih kuat,” kata Rudy. (rid/ham)

Komentar Anda

Baca Juga