Beranda Politik

Dukungan untuk HADIST Terus Berdatangan

BERI DUKUNGAN: Warga Pamijahan foto bersama dengan calon bupati Bogor Ade Yasin di sela-sela kampanye.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin–Iwan Setiawan (HA­DIST) terus memanen du­kungan. Kali ini datang lang­sung dari perwakilan mas­ya­rakat di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Hal itu berdasarkan hasil pendataan tim relawan Ade-Iwan, Balad Karya yang setiap harinya mendatangi pelosok Kabupaten Bogor.

”Ini fakta dari hasil survei kami, kebanya­kan masyarakat menginginkan paslon nomor urut 2 harus menjadi pemimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023,” ujar Humas Balad Karya Nons­truktural Partai Gol­kar, Ebing, kemarin (27/3).

Hal itu pun diamini tokoh masyarakat Rancabungur Tas­win. Dia mengaku, tujuh desa di Rancabungur, yakni Bantar­­sari, Cimulang, Bantar­jaya, Pasirgaok, Rancabungur, Mekarsari, dan Candali siap memberikan dukungan kepada paslon HADIST.

”Tokoh se-Kecamatan Ranca­bungur siap 100 persen dukung Ade Yasin dan Iwan Setiawan dalam Pilkada 2018. Saya berharap dengan kepemimpin beliau Kabupaten Bogor lebih maju,” tegasnya.

Sementara itu, Ade Yasin menyambut baik terkait dukungan yang diberikan mas­yarakat kepada ia dan pasa­ngannya, Iwan Setiawan. Me­nurut dia, Pemkab Bo­gor tidak bisa terle­pas­ dengan ulama dan para tokoh serta mas­yarakat Kabupaten Bo­­gor. Untuk itu, wanita yang juga ketua DPW PPP Jawa Barat ini me­ngajak seluruh tokoh untuk bersinergi dalam pem­bangunan Kabupaten Bogor.

Ia juga menegaskan akan melanjutkan sejumlah program keumatan untuk meningkatkan pela­yanan kepada masyarakat.

”Pemerintah dan ulama ini harus sela­lu bersinergi. Saya akan melanjutkan kembali program keumatan seperti program Jum­ling, Boling, penuntasan pen­didikan agama hingga perlakuan adil antara sekolah agama dan umum. Para guru juga harus diper­hatikan termasuk revitalisasi pesantren di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga