Beranda Olahraga Arena

ABM Rebut Juara 1

BERBAGI
KEJAR WAKTU: Peserta ISSOM 2018 melesat setelah bendera start dikibarkan.

SENTULRADAR BOGOR, ABM Racing Team mendominasi kejuaraan Euro 2000 di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (25/03). Pembalap ABM Racing Team, Gerhard Lukita sukses memboyong trofi juara pertama di kelas Euro 2000 Master Class. Sementara, Radityo Mahendra Utomo merebut jawara pada kelas Euro 2000 Pro Class.

Radityo mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga lantaran timnya bisa juara. Dia menyebut capaiannya tak lepas dari kerja sama tim.

”Saya sangat bersyukur bisa memberikan trofi juara 1 dari kelas Euro 2000 Pro Class untuk ABM Racing Team. Tidak ada persiapan khusus, namun kesiapan mental dan adanya kerja sama tim yang baik, akhirnya saya bisa mempersembahkan trofi ini” ujar Radityo melalui keterangan tertulisnya, kemarin (27/3).

Hal senada diutarakan Gerhard Lukita. Dia mengatakan bahwa raihan ABM Team Sport tak lepas dari persiapan yang matang.

”Kesiapan saya sebelum bertanding, mulai dari mempersiapkan mobil dengan baik bersama tim, olahraga yang teratur, dan mempersiapkan mental sebelum pertandingan,” ujar Gerhard.

Dengan perolehan keduanya, Radityo dan Gerhard turut menyumbang dua piala bagi ABM Racing Team. Sebelumnya, ABM Racing Team berhasil merebut 16 piala di seri satu penyelenggaraan ISSOM 2018.(mam/JPC)

Baca Juga