Beranda Berita Utama

Warga Panen Lele di Tengah Jalan

BERBAGI
UNJUK RASA: Warga mengambil ikan lele dan membakar ban di tengah jalan raya Cijengir-Maloko yang rusak.

BOGOR–RADAR BOGOR,Pemerintah memiliki seabrek tugas untuk memperbaiki jalan rusak di Bogor. Akibat belum meratanya perbaikan, warga Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, menyampaikan aspirasinya dengan cara berunjuk rasa, kemarin.

Mereka bahkan memblokir jalan raya Cijengir-Maloko dan menuntut segera diperbaiki. Dalam aksinya, warga sempat membakar ban bekas dan keranda jenazah.

Bukan hanya itu, beberapa ikan lele ditebar di kubangan jalan rusak. Imbasnya, truk tronton yang melintasi jalur Maloko tidak bisa melintas. Yuli (41) salah satu warga yang mengikuti aksi demo tersebut, mengaku kesal kepada pemerintah. Ia tidak tahu lagi, cara apa yang tepat agar harapannya dapat dikabulkan.

“Inilah jalur yang setiap hari kami pergunakan, lebih layak disebut kolam ikan lele daripada jalan raya. Anehnya, pemerintah ataupun perusahaan tidak ada upaya untuk segera memperbaiki. Sudah 13 tahun jalan ini rusak,” tuturnya kepada Radar Bogor. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (cr3/wil/don/d)

Baca Juga