Beranda Olahraga All Sport

Turan Ingin Pecahkan Kepala Reporter

BERBAGI

ISTANBUL–RADAR BOGOR, Gelandang Barcelona yang kini sedang dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir FK, Arda Turan telah dibuat kesal oleh ulah reporter setempat. Turan rupanya tak terima dengan pertanyaan yang diajukan seorang reporter kepada istri barunya, Aslihan Dogan usai menyantap makan malam berdua di sebuah restoran di Istanbul, Turki.

Dilansir Goal, insiden tersebut bermula Arda Turan bersama istri dan saudara laki-lakinya Okan Turan serta seorang rekannya bergegas meninggalkan restoran, namun keburu dikerubuti wartawan yang hendak mewawancarainya.

Awalnya wawancara berjalan biasa, namun salah seorang reporter coba bertanya kepada istri Turan terkait pernikahannya yang terkesan ‘sederhana’. Namun Dogan terkesan ogah menjawabnya sehingga memicu pertanyaan dari si reporter tersebut.

”Apakah Arda melarang Anda berbicara?” katanya.

Mendengar ucapan reporter tersebut, Turan bereaksi dengan mengeluarkan kata-kata keras kepada wartawan dari NTV tersebut.

”Hormatilah, atau aku akan menghancurkan kepala dan mata Anda! Anda sedang berbicara dengan istri saya,” ancam Turan.

Pemain berusia 31 tahun itu dan rombongannya pun bergegas meninggalkan sekumpulan wartawan sebelum semakin memanas.(qur/pojoksatu)

Komentar Anda