Beranda Metropolis

Penjaga Kontrakan Cabuli Bocah

BERBAGI
Tempat pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap 10 anak di Kampung Cibulang, Rt 01 Rw 02, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat

BOGORRADAR BOGOR, Gelar Bogor sebagai Kota Layak Anak perlu diperhitungkan kembali. Pasalnya,  peristiwa pencabulan kembali terjadi. Kali ini, seorang penjaga kontrakan dituding mencabuli sepuluh bocah di bawah umur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan pencabu­lan terjadi di  Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Meski masih samar kronologisnya,  Camat Bogor Barat, Pupung Purnama membenarkan kasus tersebut, dan kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim  Polresta Bogor Kota.

“Sudah ditangani di polresta,” jelasnya.

Meski belum ada keterangan resmi dari kepolisian, ketua RW setempat sempat mengung­kapkan keseharian pelaku. Sebelum tertangkap pada Jumat (23/3) lalu, dalam kesehariannya pelaku dikenal sebagai sosok yang tak pandai bergaul. Bahkan tertutup dalam bersosialisasi.

Pelaku dikenal sebagai duda. Semenjak ditinggal sang istri, ia menjadi penjaga kontrakan tersebut.

“Warga tidak ada yang berani memberi keterangan, lebih jelasnya ke kepolisian saja,” ucap pria bernama Ali itu. Sepengetahuannya, pelaku melakukan tindakan cabul tersebut di bangunan bertingkat, yang posisinya paling ujung. Di bangunan ini terdapat 18 kamar dengan posisi berderet.

Dikonfirmasi terpisah, pelaku masih menjalani pemeriksaan dan diamankan di Polresta Bogor Kota.

“Pelaku masih kami periksa dan dalami motifnya,” singkat Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Didik Purwanto. (don/b)

Komentar Anda

Baca Juga