Beranda Ekonomi

KPP Pratama Ciawi Siap Membangun Zona Integritas

BERBAGI
KOMITMEN: Suasana kegiatan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di aula KPP Pratama Ciawi, Selasa (27/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,KPP Pratama Ciawi mengadakan kegiatan pen­canangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korup­si (WBK) yang disaksikan oleh pegawai dan wajib pajak, di aula KPP Pratama Ciawi, Selasa (27/2) lalu.

Pencanangan ini sebagai bentuk komitmen seluruh ele­men KPP Pratama Ciawi da­lam mewujudkan serta menjaga birokrasi yang ber­sih di lingkungan KPP Prata­ma Ciawi pada khususnya dan Direktorat Jenderal Pajak pa­da umumnya.

Kesiapan KPP Pratama Ci­awi melaksanakan ZI menu­ju WBK diawali dengan dek­la­ra­si kepala kantor, bahwa KPP Pratama Ciawi siap mem­bangun ZI, dilan­jutkan de­ngan penan­datanganan piagam pencanangan dan pakta integritas.

Sesuai arahan Kepala Kan­tor KPP Pratama Ciawi Ismail, Tim Pembangunan ZI me­nu­ju WBK yang telah terben­tuk hendaknya melaksana­kan tugas dan fungsi sesuai de­ngan Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-20/PJ/2018 tanggal 31 Januari 2018.(*/ysp)

Baca Juga