Beranda Metropolis

Hentikan Paksa Pembangunan Transmart

BERBAGI
BANGUN LAGI: Transcorp kembali membangun salah satu pusat perbelanjaannya Transmart di Kota Bogor, tepatnya di Tajur. Nelvi/radar bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Lantaran belum mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB) tapi sudah membangun, Satpol PP Kota Bogor memberhentikan paksa proyek pembangunan Transmart Carrefour di Jalan Tajur, kemarin (26/3). Namun setelah mendapat teguran, proyek yang berlokasi di Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, itu nampak kembali sibuk melakukan pengerjaan.

Petugas Satpol PP yang datang dari arah belakang lokasi pembangunan Transmart, membuat kaget sejumlah pekerja yang sedang memasang fondasi dan meratakan tanah. PPNS Satpol PP, Saryana yang memimpin jalannya sidak dan peninjauan ke Transmart, mengatakan seluruh aktivitas pembangunan harus dihentikan.

“Kami hentikan semua aktivitas pembangunan di Transmart ini. Saat ini juga, pihak kontraktor harus menghentikan segala aktivitas di lokasi,” ucap Saryana. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini.(fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga