25 radar bogor

Fajar Florist Utamakan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

BOGOR-RADAR BOGOR, Mewarnai Kota Hujan sejak 1997, Fajar Florist selalu mengedepankan kepuasan bagi para pelanggan. Mulai dari pelayanan,desain aneka florist, hingga kualitas yang memperhatikan detil dan kepuasan pelanggan.

“Berbeda dari florist lainnya, Fajar Florist menggunakan semua bahan yang baru. Mulai dari bunga, bambu, styrofoamhingga paku pun baru,” ujar owner Fajar Florist, Fajar.

Konsumen Fajar Florist tak hanya datang dari dalam Kota Bogor. Ada juga konsumen dari Cirebon, Majalengka, Jawa Timur, Jawa Tengah, bahkan sampai ke Batam yang memesan rangkaian bunga ke Fajar Florist.Selain itu, Fajar Florist juga memiliki pelanggan setia di Bogor yakni sejumlah perbankan, instansi Kepolisan Resor Bogor dan Resor Kota Bogor Kota.

“Fajar Florist juga pernah mendapat amanah dekorasi bunga menyambutkedatangan mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Kota Hujanbeberapa waktu lalu,” imbuh Fajar.

Dia mengakui, banyak konsumen baru yang “minder” ketika melihat toko Fajar Florist yang terkesan “mahal”. Tapi jangan khawatir, Fajar memastikan harga produk-produknya bersaing dengan kualitas yang mumpuni. Adapun kondisi toko yang terkesan mewah memang diperuntukan bagi kenyamanan pelanggan.

“Kita tidak mematok harga lebih tinggi. Semua kalangan bisa menikmati produk kami, dan semuanya istimewa,” ujarnya.

Berbagai florist disediakan Fajar Florist untuk para konsumen. Ada bunga papan, standing flower, hingga bucket. Desainnya pun beragam tapi tetap istimewa dan member kesan mewah dengan harga yang ekonomis.

“Satu lagi yang istimewa, bunga mawar yang kami gunakan merupakan mawar grade A+ berdiameter 3,2-3,5sentimeter, dengan tinggi 80sentimeter, dan mampu bertahan hingga lima hari. Bunga-bunga yang dipakai juga bunga segar yang didatangkan langsung dari kebun di Cianjur,” jelasnya.

Fajar Florist juga menyediakan bunga-bunga spesial seperti Mad Baby Breth yang juga favorit Barack Obama, dan bunga mawar. Tak hanya itu, bunga-bunga yang dipesan di Fajar Florist dikerjakan dengan rapi dan teliti. Untuk bunga papan saja bisa dijamin tulisannya jelas walau dari jarak yang jauh.

“Bunga bucket sendiri juga menggunakan kain tissue yang memang dijual per lembar, bukan sekadar menggunakan kain sepatu. Pengirimannya sendiri pun bisa menggunakan bak terbuka hingga mobil box yang tentu akan menjadikan bunga rangkaian Fajar Florist tetap terjaga baik dan tetap fresh hingga sampai ke tangan konsumen,” tukasnya.

Hingga saat ini Fajar Florist tidak membuka cabang dimana pun. Satu-satunya gerai hanya di Jalan Binamarga Nomor 11,  Pajajaran, Kota Bogor.

“Urusan pembayaran juga kami permudah. Konsumen bisa membayar langsung tunai, transfer bank, hingga penagihan langsung ke kantor atau instansi,” terangnya.

Fajar menambahkan, spesial sepanjang2018 ini, Fajar Florist memberikan penawaran bagi pemesan lima bunga papan akan memperoleh cash backsebesar 5 persen.

“Karenanya jangan pernah bosan datang ke Fajar Florist,” pungkasnya.(*)