Beranda Ekonomi

BFI Finance Persembahkan Hadiah UBER Milyaran 2017

BERBAGI
Foto : BFI Finance for Radar Bogor
HADIAH UNDIAN: Penyerahan hadiah program UBER Milyaran 2017 di kantor cabang BFI Finance Bogor, Jalan Raya Tajur No 118 E-F, Pakuan, Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR,PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) secara resmi menyerahkan sa­tu unit motor Honda Beat untuk Wahyudin Ramdan, Yuni Suryani, dan Rudi Hartono, konsumen loyal dari cabang Bogor dan Depok, Jawa Barat, berdasarkan pe­ngundian program UBER Milyaran 2017 periode akhir yang dilakukan pada 21 Januari silam di Hartono Mall, Yogyakarta.

Hadiah diserahkan lang­sung oleh Regional Manager wila­yah Jawa Barat, John Piter, dan Area Manager Bogor, Masbu­chin, di kantor cabang BFI Finance Bogor, Jalan Raya Tajur No 118 E-F, Pakuan, Bogor.

Dalam sambutannya, Masbuchin menjelaskan bah­wa program UBER Milyaran 2017 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungka­pan terima kasih BFI Finan­ce kepada pelanggan yang te­lah memilih dan memercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.

“BFI Finance berterima ka­sih kepada semua masyara­kat yang sangat antusias mengiku­ti program UBER Milyaran 2017. Kami juga mengucap­kan selamat bagi para pe­me­nang undian periode empat, atau periode terakhir ini. Bagi yang belum beruntung pada periode kali ini, tidak perlu khawatir, masih banyak ke­sempatan untuk memenang­kan hadiah karena UBER Milya­ran kembali diseleng­garakan di 2018 ini,” ujar Masbuchin.

Pemenang hadiah motor kali ini, Wahyudin Ramdan (security), Yuni Suryani (karyawan swasta), dan Rudi Hartono (penjaga kosan) adalah konsumen BFI Finance yang telah memercayakan pembiayaannya di BFI Finance Cabang Bogor dan Depok, Jawa Barat.

Selain para pemenang di atas, terdapat lima peme­nang lainnya yang ber­hak mem­bawa pulang hadiah smartphone, yaitu Heru Nurzaman, Amin Hidayah, Ijah, Faizal, dan Nasrul Annas. Para pemenang ber­hak membawa pulang lang­sung hadiahnya dengan pa­­­­jak pemenang masing-ma­sing sebesar 25% ditang­gung oleh BFI Finance se­bagai penyelenggara.

Selain hadiah-hadiah ter­sebut, UBER Milyaran 2017 periode akhir ini juga meliputi hadiah grand prize berupa satu mobil Toyota All New In­nova, satu unit mobil Toyota Calya, 20 unit motor Honda Beat, dan 245 unit smartphone.

Para pemenang undian UBER Milyaran 2017 periode empat berasal dari berbagai profesi dan daerah di Indo­nesia, seperti Bekasi, Jambi, Ambon, Palangkaraya, Cire­bon, bahkan Tana Toraja.

Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasio­nal dengan mengguna­kan me­kanisme kupon undian. Kon­sumen dengan nilai pem­biayaan minimum Rp25 juta untuk pembiayaan mobil, rumah, dan pembiayaan mo­dal usaha UMKM, serta minimum pem­biayaan Rp3 juta untuk pembiayaan motor selama periode program 1 Januari–31 Desember 2017.

Program UBER Milyaran selanjutnya di 2018 berlang­sung mulai 1 Januari– 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua tahap, yaitu dua kali tahap regional dan dua kali tahap nasional dengan hadiah bera­gam. Antara lain smartphone, berbagai peralatan elektronik, motor, logam mulia, dengan hadiah utama 1 (satu) Honda CRV 7 seater, dan 1 (satu) Mitsubishi Xpander.

Penambahan periode pe­ngundian ini juga memper­besar peluang menang bagi konsumen karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenang­kan hadiah melalui pengun­dian nasional.(*/ysp)

Baca Juga