Beranda Metropolis

Yang Menarik dari Open House Akademi Kulinari de Chef

SINERGIS: Para calon mahasiswa Akademi Kulinari de Chef bersama pengurus dua komunitas Bogor yang memeriahkan open house sekaligus pameran UMKM di SKI Katulampa, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR, Pariwisata dan kuliner selalu identik dengan perkembangan Kota Bogor. Memiliki daya tarik tersendiri dikarenakan lokasi yang strategis, sangat terjangkau dari Ibu Kota Jakarta, serta keindahan alam dan kesejukan, membuat pariwisata dan usaha kuliner tumbuh pesat.

Bersama Komunitas Bakul Bogor dan Komunitas Kefir, Akademi Kulinari de Chef mengadakan open house di Gedung Poetri Ballroom-SKI Katulampa, yang sengaja disandingkan dengan kegiatan “Food Exhibition”, Minggu (25/3).

Open house bertujuan memperlihatkan kepada para calon mahasiswa yang akan bergabung bersama Akademi Kulinari de Chef, bahwa mereka tidak hanya dapat bekerja sebagai tenaga ahli di bidang kuliner. Namun juga dapat melihat peluang usaha yang mungkin suatu hari nanti mereka dapat wujudkan. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia, Renita Marianty.

Akademi Kulinari de Chef, di bawah Yayasan Pilar Potensi Indonesia, dibentuk berbasis pada keinginan untuk merealisasikan visi mereka, yaitu “CHEF” (Cooking Healthy Education and Food business). Adapun misinya, mendidik dan menyiapkan tenaga-tenaga terampil dan profesional di bidang kuliner. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (ran/c)

Baca Juga