Beranda Ekonomi

Shafira Helat A Tribute To Priority Customer

BERBAGI
KOMPAK: Berfoto bersama saat A Tribute To Priority Customer di Hotel Salak Heritage, Jalan Raya Djuanda, Sabtu (24/3).

BOGOR-RADAR BOGOR,Sebagai salah satu produsen busana muslim yang sudah menasional, Shafira terus mengembangkan sayap bisnisnya. Berbagai kegiatan rutin pun dilakukan. Seperti apa?

Shafira terus mengeluarkan serta memperkenalkan kepa­da kon­sumen berbagai koleksi ter­barunya. Salah satunya, saat ke­gia­tan bertajuk ”A Tribute To Priority Customer” di Hotel Salak Heritage, Jalan Raya Djuanda pada Sabtu (24/3).

Founder Shafira, Feny Mustafa me­ngatakan, kegiatan bagi anggo­ta loyal itu diseleng­garakan di ber­ba­­gai daerah, seperti Jakarta, Ban­dung, termasuk Bogor. Kegiatan tersebut juga sebagai media silatu­rahmi anggota dengan pihak Shafira.

“Memperkenalkan koleksi terbaru dari Shafira sebelum JWF April mendatang,” terang Feny kepada Radar Bogor di sela acara.

Dengan gathering ini, anggota yang loyal dapat melihat lang­sung dan bisa memiliki kolek­si terbaru sebelum diperkenalkan pada April mendatang kepada ma­syarakat luas sebagai kon­sumen. Tidak hanya mem­perkenalkan, beberapa jenis koleksi terbaru juga ditawarkan dengan harga spesial.

Tidak hanya memperkenal­kan koleksi yang akan tampil di acara Jakarta Week Fashion pada April mendatang, Shafira juga me­nam­pilkan koleksi terbaru dari edisi reguler. Selain itu, dalam acara ter­sebut Shafira juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk anggota.

Di antaranya, beberapa item kolek­si tertentu dengan promo diskon, har­ga spesial. Mulai potongan harga hing­ga 60 persen, beli 2 gratis 2, dan masih banyak penawaran menarik lainnya. Bahkan, konsumen yang ju­ga nasbah dari BNI Syariah men­dapatkan potongan harga yang berlipat hingga batas waktu yang belum diketahui.

Tahun ini, kegiatan yang sama akan dilakukan enam kota di seluruh Indonesia. Saat ini, sudah dua kota yakni Cirebon dan Bogor. Empat kota lain, yakni Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Semarang. Setelah event besar di JWF pada April mendatang, semua koleski terbaru akan ada di seluruh konter atau store Shafira seluruh Indonesia.

Feny menambahkan, memasuki usia 29 tahun, sudah banyak hal yang dihadapi Shafira. Pihak­nya terus berevolusi dan berinovasi un­tuk menghadirkan berbagai pro­duk maupun layanan demi kepua­san konsumen.

Kegiatan tersebut juga seba­gai salah satu wujud service brand kepa­da konsumen yang lebih perso­nal. “Sukses di kota lain, kami ada­kan di Bogor,” ucap Feny. Pelang­gan atau anggota di acara tersebut bi­sa berinterkasi langsung dengan Feny Mustafa.

Agar lebih hangat, kegiatan dike­mas dengan santai, peserta bisa bertegur sapa dan lebih dekat de­ngan peserta lain maupun na­ra­sumber. Termasuk juga dilaku­kan talk show keseha­tan dengan meng­hadirkan dr Boy Abidin, salah satu dokter di satu stasiun TV swasta nasional.

“Sebagai wujud Shafira peduli kesehatan. Perlu adanya edukasi dan bisa jadi bekal anggota untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dan keluarga,” ucap Feny.
Melihat antusiasme anggota di Bogor mengikuti gathering tersebut, membuat Feny akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk koleksi mendatang. Tahun ini sendiri lebih mengangkat daerah Bandung, dan tahun depan direncanakan semua koleksi yang akan hadir bercerita dan bertema tentang Bogor. “Tahun depan ingin angkat Bogor,” pung­kasnya.(adv/mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga