Beranda Politik

Partai Garuda Dukung Edgar

BERBAGI
BERI DUKUNGAN: Calon wali kota Bogor Edgar Suratman mendapat dukungan dari Partai Garuda.

BOGOR–RADAR BOGOR,Suntikan dukungan kembali diterima pasangan calon jalur independen, Edgar Suratman–Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat. Kali ini datang dari Partai Garuda yang menyambangi sekretariat pemenangan Edgar-Sefwelly di Jalan Lawanggintung 74 Kecamatan Bogor Selatan, Sabtu (24/3).

”Partai Garuda Kota Bogor menilai bahwa pasangan calon Edgar-Sefwelly adalah pasangan yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Garuda, yakni bertujuan mem­bangun Kota Bogor yang lebih baik yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Ketua DPC Partai Garuda Kota Bogor Mamat Nurdin usai diterima Edgar Suratman yang didampingi Ketua Tim Peme­nangan Roy Abdullah.

Mamat menegaskan, Partai Garuda tidak ingin terdikotomi dengan orang-orang yang berkepentingan sesaat. Kare­nanya, Partai Garuda men­dukung secara langsung paslon nomor urut 2 tersebut tanpa mahar.

”Artinya kami tidak menuntut apa-apa dari dukungan yang kami berikan ini. Kami hanya ingin pasangan Edgar –Sefwelly jika terpilih bisa memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, khususnya masyarakat menengah-bawah,” tegasnya.

Sementara itu, Edgar menyambut baik dukungan yang diberikan Partai Garuda. Sebab dukungan yang diberikan tanpa syarat apapun. Melainkan karena kecocokan antara visi-misi paslon independen ini dengan Partai Garuda.

”Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas dukungan Partai Garuda Kota Bogor,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga