Beranda Olahraga Arena

Liga Oplos Makin Diminati

BERBAGI
ANTUSIAS: Peserta Liga Oplos II Desa Cikarawang saat mengikuti acara pembukaan turnamen.

DRAMAGA–Sepak bola masih menjadi olahraga yang paling banyak diminati. Tak heran, pelaksanaan turnamen Liga Oplos II 2018 selalu dipenuhi peserta dan penonton.Seperti yang terlihat di Liga Oplos II Desa Cikarawang, Dramaga, dan Liga Oplos II Desa Ciampea, kemarin (25/3).

Antusias warga terlihat begitu besar. Panitia pelaksana Liga Oplos II Desa Cikarawang bahkan menyuguhkan hiburan berupa modern dance dan band. Kemeriahan juga terlihat di Liga Oplos II Desa Ciampea, tidak sedikit warga memenuhi Lapangan Poncol.

Ketua Pelaksana Liga Oplos Desa Ciampea 2018 Sunarya mengaku bangga melihat animo warga sekitar yang turut memeriahkan kejuaraan tersebut.

”Kami senang melihat antusias warga ini,” ucapnya. Selain kejuaraan, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antarwarga Desa Ciampea.

Sementara itu, Ketum Camry Jawa Barat, Kiki Airlangga, selaku penyelenggara, berharap dari kejuaraan kecil ini bisa melahirkan talenta baru.

Selain itu, melalui kegiatan ini tali silaturahmi makin terjaga dan bisa menghibur warga. Makanya, kata dia, pelaksanaan Liga Oplos II Desa Cikarawang, lebih mengedepankan pesta rakyat.

”Kami ingin melalui sepak bola nama Kabupaten Bogor bisa terdongkrak hingga tingkat nasional,” tuturnya.(*/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga