Beranda Olahraga Arena

Kembalikan Kejayaan Persikabo

BERBAGI
ENERGIK: Calon bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) berkomitmen menghidupkan kembali kejayaan Persikabo sebagai kebanggaan masyarakat Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Persikabo harus kembali pada masa kejayaannya. Itulah kalimat pertama yang dilontarkan calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade. Lelaki yang sudah malang-melintang mengabdi untuk masyarakat sejak menjadi kepala desa ini, berjanji akan menghidupkan kembali kejayaan Persikabo sebagai kebanggaan masyarakat Bogor.

“Persikabo adalah nyawa olahraga warga Bogor, dan kita harus bersama-sama mengembalikan kejayaannya,” ujar Jaro Ade saat bersilaturahmi dengan warga Gunungputri akhir pekan kemarin.

Menurut Jaro Ade, melalui sepak bola, generasi bangsa bisa diselamatkan dari bahaya narkoba maupun pergaulan bebas.

“Kalau pemudanya sehat, maka bangsanya pun akan sehat. Makanya kita harus terus menggelorakan semangat olahraga hingga ke pelosok desa,” ucapnya.

Pernyataan Jaro Ade diamini anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Hanafi Saleh. Hanafi mendukung program yang dicanangkan Jaro Ade. Terlebih untuk menghidupkan kembali klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bumi Tegar Beriman, yakni Persikabo.

“Pokoknya saya dukung 1000% buat Jaro Ade yang akan menghidupkan kembali Persikabo,” cetusnya.(*/ric)

Baca Juga