Beranda Female

Inspirasi Tata Rias Andalan Beutyfest Asia 2018

BERBAGI

GAYA tata rias setiap orang bisa berbeda-beda. Dan, masing-masing berpeluang sama-sama terlihat cantik. Misalnya, empat selebriti muda slash beauty enthusiast yang hadir pada Beauty Fest Asia 2018. Febby Rastanty, Amanda Rawles, Ayu Gani, dan Tatjana Saphira.

Pada kegiatan yang dihelat di Ciputra Artpreneur Jakarta mulai Jumat (16/3) hingga hari ini (18/3) itu, mereka menunjukkan bagian wajah yang ditonjolkan. Aplikasi jenis make-up menyalakan cahaya cantik mereka. Diversity is Beautiful.

Pemenang Asia’s Next Top Model musim ketiga ini tampil catchy dengan vibrant eye shadow. Gani, sapaan akrabnya, bosan dengan smokey eyes atau natural look. ”Ingin bermain warna-warna yang lebih berani,” ucap perempuan kelahiran Solo, 13 Agustus 1991, itu.

Apalagi, tren make-up pada 2018 menggunakan warna-warna hangat seperti marun, oranye, serta merah. Warna itulah yang diaplikasikan Gani pada mata orientalnya.

Ketika menatap Tatjana, bagian yang paling on-point adalah eyeliner yang membentuk wing eye. Gaya make-up ini sering dipakai Tatjana untuk special occasion.

”Soalnya, mata saya agak kecil,” ucapnya. Pemeran film Sweet 20 itu terus berlatih untuk membentuk wing eye dengan sempurna. ”Biar sekali tarikan langsung jadi. Kalau dipulaskan dua kali, seringnya jadi beleber,” kata Tatjana.

Pemeran film Dear Nathan dan Jailangkung ini penyuka make-up style yang glowing dengan mengekspose kulit cerah bercahaya. Bagi Amanda, fungsi utama make-up adalah menonjolkan karakter wajah dan menutupi kekurangan. Amanda mempelajari teknik aplikasi make-up lewat YouTube, kemudian mempraktikkannya. Dia juga senang membuat tutorial make-up untuk para follower kanal YouTube-nya.

Febby paling suka dengan make-up Korean look yang salah satu cirinya lipstik ombre maupun gradasi warna. ”Ini gaya andalan banget,” ucapnya sembari memamerkan senyum ceria saat dijumpai Jumat sore (16/3). Warna pink pada bibirnya matching dengan pink dress yang dikenakan sehingga total look Febby terlihat sangat fresh. Aktris dan penyanyi yang baru saja meraih gelar sarjana hukum Universitas Indonesia itu juga menyapukan blush-on sampai ke area hidung.

Komentar Anda

Baca Juga