Beranda Ekonomi

Fajar Florist Utamakan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

BERBAGI
BERKUALITAS: Produk Fajar Florist selalu mengedepankan kepuasan bagi para pelanggan.

BOGOR–RADAR BOGOR,Mewarnai Kota Hujan sejak 1997, Fajar Florist selalu mengedepan­kan kepuasan bagi para pelanggan. Mulai dari pelayanan, desain aneka florist, hingga kualitas yang mem­per­hatikan detail dan kepuasan pe­langgan.

“Ber­beda dari florist lainnya, Fajar Florist meng­­gunakan semua bahan yang ba­ru. Mulai bunga, bambu, styrofoam hingga paku pun baru,” ujar owner Fajar Florist, Fajar.

Konsumen Fajar Florist tak hanya da­tang dari dalam Kota Bogor. Ada juga konsumen dari Cirebon, Majaleng­ka, Jawa Timur, Jawa Tengah, bahkan sampai ke Batam yang memesan rangkaian bunga ke Fajar Florist. Selain itu, Fajar Florist juga memiliki pelang­gan setia di Bogor yakni sejumlah perbankan, instansi Kepolisan Resor Bogor dan Resor Kota Bogor Kota.

“Fajar Florist juga pernah mendapat amanah dekorasi bunga menyam­but kedatangan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Kota Hujan beberapa waktu lalu,” imbuh Fajar.

Dia mengakui, banyak konsumen baru yang “minder” ketika melihat toko Fajar Florist yang terkesan “mahal”. Tapi jangan khawatir, Fajar memastikan harga produk-produknya bersaing dengan kualitas yang mumpuni. Adapun kondisi toko yang terkesan mewah memang diperuntukkan bagi ke­nya­manan pelanggan.

“Kami tidak mematok harga lebih tinggi. Semua kalangan bisa menikma­ti produk kami, dan semuanya isti­me­wa,” ujarnya.

Berbagai florist disediakan Fajar Florist untuk para konsumen. Ada bunga papan, standing flower, hingga bucket. Desainnya pun beragam tapi tetap istimewa dan memberi kesan mewah dengan harga yang ekonomis.

“Satu lagi yang istimewa, bunga ma­war yang kami gunakan merupakan mawar grade A+ berdiameter 3,2-3,5 sentime­ter, dengan tinggi 80 sentime­ter, dan mampu bertahan hingga lima hari. Bunga-bunga yang dipakai juga bunga segar yang didatangkan langsung dari kebun di Cianjur,” jelasnya.

Fajar Florist juga menyediakan bunga-bunga spesial seperti Mad Baby Breth yang juga favorit Barack Obama, dan bunga mawar. Tak hanya itu, bunga-bunga yang dipesan di Fajar Florist dikerjakan dengan rapi dan teliti. Untuk bunga papan saja bisa dijamin tulisannya jelas walau dari jarak yang jauh.

“Bunga bucket sendiri juga meng­gunakan kain tisu yang memang dijual per lembar, bukan sekadar menggu­na­kan kain sepatu. Pengirimannya sen­diri pun bisa menggunakan bak terbu­ka hingga mobil boks yang tentu akan menjadikan bunga rangkaian Fajar Florist tetap terjaga baik dan tetap fresh hingga sampai ke tangan kon­su­men,” tukasnya.

Hingga saat ini Fajar Florist tidak membuka cabang di mana pun. Satu-satunya gerai hanya di Jalan Binamarga Nomor 11, Pajajaran, KotaBogor.

“Urusan pembayaran juga kami permudah. Konsumen bisa membayar langsung tunai, transfer bank, hingga penagihan langsung ke kantor atau instansi,” terangnya.

Fajar menambahkan, spesial se­panjang 2018 ini, Fajar Florist memberikan penawaran bagi pemesan lima bunga papan akan memperoleh cash back sebesar 5 persen. “Karenanya jangan pernah bosan datang ke Fajar Florist,” pungkasnya.(adv)

Baca Juga