Beranda Berita Utama

Ditawari Sate dan Nasi Goreng

BERBAGI
BERSAHABAT: Mantan kapten Timnas Inggris David Beckham menyapa para penggemarnya saat mengunjungi Jakarta, Minggu (25/3).

Bintang sepak bola dunia, David Beckham memenuhi janjinya untuk kembali mengunjungi Indonesia. Minggu (25/3) Beckham hadir menyapa para penggemarnya yang sudah memenuhi tribun GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ribuan massa baik tua maupun muda terlihat antusias menantikan mantan kapten Timnas Inggris tersebut. Meski hujan deras, mereka tetap semangat demi berjumpa dengan mantan pesepak bola yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu.

“Kita dari siang di sini, ya cuma mau ketemu sama David Beckham pastinya,” kata Gloria, fans Beckham asal Jakarta.

Hal unik terjadi saat Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendapat kesempatan membuka acara tersebut. Imam menyapa David Beckham dan mengajaknya makan sate dan nasi goreng.

“Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang di Jakarta, sugeng rawuh. Semoga setelah ini bisa makan sate dan nasi goreng bareng-bareng,” kata Menpora yang diikuti gelak tawa para penonton yang hadir di acara tersebut.

David Beckham yang tak mengerti maksud dari Menpora pun menanggapinya dengan senyum dan mengangguk. Sayangnya, Beckham tidak memiliki waktu lama di dalam kunjungannya ini. Hujan deras merusak berbagai agenda yang sudah disusun panitia. Saat turun dari mobilnya, Beckham menyempatkan diri untuk menyapa. Setelah itu ia mengelilingi lapangan dan masuk ke dalam sebuah ruangan di mana acara berikutnya telah menunggu suami Victoria Adams tersebut.

“Halo semuanya, apa kabar?” ucap Beckham yang disambut teriakan histeris para penggemarnya.

Kunjungan Beckham ini merupakan bagian dari acara ‘Sepak Bola Untuk Negeri’ yang digagas oleh perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, AIA. Selain menghadirkan Beckham, panitia juga melakukan penyerahan 10 ribu bola kepada anak-anak dari berbagai sekolah sepak bola, dan menggelar pertandingan ekshibisi antara Timnas Indonesia U-16 melawan legenda-legenda sepak bola Tanah Air.

“Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengan saya. Sekarang saya sudah berhenti bermain sepak bola, tapi saya masih ingin menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar. Saya memiliki empat anak, jadi penting bagi saya untuk memberi teladan pada mereka semua,” ungkap Beckham mengenai acara ini.(jp/net)

Komentar Anda

Baca Juga