Beranda Metropolis

BTM Ajak Warga Keliling SSA

BERBAGI
CARI YANG UNIK: Para pengisi kemeriahan Bogor Carnival Run 2018 yang diselenggarakan BTM swafoto bareng.

BOGORRADAR BOGOR, Berlari atau joging sudah menjadi gaya hidup baru di Kota Hujan. Predikat baru Kota Bogor sebagai The City of Runner menjadi latar belakang Bogor Trade Mall (BTM) menggelar Bogor Carnival Run 2018.

Bogor Carnival Run 2018 merupakan puncak dari serangkaian acara peringatan HUT ke-12 BTM. Rangkaian kegiatannya pun sudah digelar sejak 9 Maret sampai 24 Maret 2018. Di antaranya, Carnival Bazaar, lomba menghias kue, Kilau DMD, donor darah, Bogor Gelap ”BTM Sahate”, Sobat Adira dan Live Graffiti BTM Carnival 2018 with Bukos Bogor.

Event ini diikuti sekitar seribu peserta, dengan start mulai pukul 06.00 WIB. Ajang lari santai sejauh lima kilometer (5K) ini bertemakan Carnival Run. Yakni, berlari dengan menggunakan berbagai kostum berbeda dengan rute mengelilingi jalur sistem satu arah (SSA) mengitari Kebun Raya Bogor (KRB).

BTM juga mengadakan lomba kostum terunik, dengan bonus hadiah jutaan rupiah. Lomba kostum tersebut dibagi menjadi tiga kategori untuk pria dan wanita. Masing-masing kategori akan diambil juara 1, 2, dan 3. Selain itu, ada juga kategori juara favorit yang dipilih sebanyak 12 pemenang dari media sosial.

“Bogor Carnival Run 2018 ini selain fokus pada fun dan penuh energi, BTM Bogor juga ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Di samping sebagai ajang bersosialisasi bersama teman, komunitas, keluarga, rekan kerja, hingga jejaring bisnis dengan suasana unik dan penuh keceriaan,” ucap Marketing Communication BTM Sisco Delgado.

Dengan adanya Bogor Carnival Run 2018 ini, lanjut Sisco, diharapkan BTM dapat terus berkomitmen untuk memberikan edukasi tentang pentingnya olahraga kepada masyarakat dengan cara yang menyenangkan, juga memberikan kontribusi yang nyata bagi kebahagiaan masyarakat Kota Bogor.

“Bogor Carnival Run 2018 ini tidak dipungut biaya apa pun. Semua peserta yang berpar­tisipasi juga difasilitasi perlin­dungan asuransi oleh Astra Life Insurance,” tandasnya.(fik)

Baca Juga