Beranda Pendidikan

75 Siswa Berprestasi Sekolah Gratis

BERBAGI
BEASISWA: Kepala SMK Tri Dharma 2 Bogor Chaerul Saleh memberikan beasiswa dan voucher SPP gratis kepada siswa-siswi kelas XII berprestasi.

BOGORRADAR BOGOR, SMK Tri Dharma 2 Bogor membagikan beasiswa kepada 75 siswa-siswi kelas XII berprestasi, baik prestasi akademik maupun non­akademik yang mem­banggakan sekolah.

Beasiswa  tersebut diberikan secara simbolis oleh Kepala SMK Tri Dharma Bogor Chaerul  Saleh di lapangan upacara yang disaksikan seluruh murid, belum lama ini.

”Sekolah memberikan beasiswa kepada mereka karena telah memberi kebanggaan dengan  warna-warni prestasi. Baik di bidang kompetensi keahlian maupun akademik,” ujarnya.

Beasiswa yang diberikan berupa voucher SPP gratis dari biaya bulanan tersebut, memang menjadi program sekolah yang selalu diberikan SMK Tri Dharma bagi siswa berprestasi.

Sementara, Wakil Kepala SMK Tri Dharma 2 Bogor Abdul Hari menambahkan, beasiswa ini dapat meningkatkan lagi kualitas belajar dan menjadikan motivas agar lebih baik lagi.

”Dapat memberi motivasi pula untuk adik kelasnya yang masih duduk di bangku kelas X dan XI. Akan meneruskan semangat kakak kelasnya yang telah menorehkan berbagai macam prestasi untuk sekolah,” ucapnya.(cr1/c)

Komentar Anda

Baca Juga