Beranda Olahraga All Sport

Tetap bertahan, Salah!

BERBAGI
Mohamed Salah

Mohamed Salah sedang dalam performa bagus bersama Liverpool. Dia diharapkan tak tergoda bergabung dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Salah sudah membukukan sebanyak 36 gol di semua ajang. Tak cuma itu, dia juga mencetak sebanyak 12 assist untuk The Reds. Penampilan impresif itu sudah membuat beberapa klub menaruh minat padanya. El Real menjadi salah satunya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah menegaskan bahwa dirinya akan mati-matian mempertahankan Salah. Harapan agar Salah tak hengkang juga diung­kapkan oleh eks pemain Arsenal, Martin Keown. Dia juga menantang Salah untuk memper­tahankan performa di musim depan.

“Salah mencapai penampilan terbaik dalam kariernya. Pada awal musim, saya tahu dia sering melewatkan peluang. Tapi seiring dengan berjalannya musim, dia menjadi lebih tajam,” kata Keown di Daily Mail.

Tampil mengkilap, Salah mulai dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Namun ia hanya bisa dibandingkan dengan Messi dalam satu hal saja.

Salah mengaku bangga dibandingkan dengan Messi. Namun menurut Salah, perbandingannya dengan bintang Barcelona itu hanyalah soal jumlah gol saja.

”Dibandingkan dengan pemain sehebat Messi tentu adalah hal yang bagus. Dia sudah ada di puncak selama bertahun-tahun,” ujarnya seperti dilansir Marca.(rur/dc)

Baca Juga