Beranda Politik

Relawan Kahadean Siap Menangkan Hadist

BERBAGI
KOMITMEN: Kawan Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Kahadean) berkomitmen memenangkan pasangan Hadist sebagai bupati dan wakil bupati Bogor

CIBINONG–RADAR BOGOR,Puluhan organisasi relawan siap membantu pemenangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist). Salah satunya adalah Kawan Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Kahadean).

Relawan yang terdiri dari para pengurus ketua RT/RW dan kader posyandu di Kabupaten Bogor itu, siap menyosialisasikan program Pancakarsa (program unggulan Hadist) kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

”Anggota Kahadean ini tersebar di empat RW dan 22 RT di Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, serta para kader posyandu yang berjumlah kurang lebih 60 orang. Kami akan mengadopsi progam Pancakarsa dan disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Kahadean Kabu­paten Bogor M Suparman.

Pria yang akrab disapa Kang Gojin ini menegaskan bahwa komunitas Kahadean sudah siap untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 tersebut pada Pilkada 2018.

”Kami sudah terbentuk organisasinya. Kahadean ini akan terus digencarkan mulai dari ketua, pengurus, anggota, dan penasehat. Sejumlah program juga sudah kami gencarkan mulai dari sosialisasi hingga kampanye damai,” katanya.

Sosialisasi yang mereka lakukan pun tersebar merata di 40 keca­matan se-Kabupaten Bo­gor.

”Intinya, kami siap me­me­­nangkan pasangan Hadist yang diusung Gerinda, PPP, PKB, dan PBB. Kami akan mulai di lingkup Desa Batulayang dengan meng­himpun para ketua RT/RW serta kader-kader posyandu dan mengajak masyarakat,” pungkasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga