25 radar bogor

PKPI Dukung Pasangan RZ

DUKUNGAN TAMBAHAN: PKPI Kota Bogor menyatakan dukungannya kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin

BOGOR–RADAR BOGOR,Dukungan relawan dan eksternal mesin partai terus mengalir kepada pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 1 Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (RZ).

Kali ini datang dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bogor yang akhirnya melabuhkan pilihannya pada RZ.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPK PKPI Kota Bogor TB Sjaiful Yusuf didam­pingi Wakil Ketua Syarif Hidayat saat berkunjung ke Sekretariat Bersama (Sekber) RZ di Jalan Pajajaran, Kamis (22/3).

Per­nyataan dukungan diterima oleh Ketua tim pemenangan RZ Atang Trisnanto, Sekretaris Agus Sudrajat, Ketua Harian Aly Yusuf dan Bendahara Joy Pendhita.

Tb Sjaiful Yusuf mengatakan, untuk PKPI Jawa Barat, berdasarkan SK DPN PKPI, pada Pilgub Jabar men­dukung pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik). Sedangkan di Pilwalkot Bogor, karena Gerindra dan PKS serta PPP mengusung Achmad Ru’yat dan Zaenul, maka PKPI totalitas men­dukung dan akan memenangkan pasangan RZ.

”Dukungan ini sudah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya untuk suksesi pilkada di Jawa Barat, maka PKPI di Kota Bogor mendukung pasangan Ru’yat dan Zaenul (RZ),” ujar Sjaiful.

Pertimbangan lainnya, sam­bung Sjaiful, pasangan RZ diusung oleh partai besar yaitu Gerindra, PKS dan PPP. Ketika ditanya kenapa baru sekarang mem­berikan dukungan? Sjaiful menjelaskan, PKPI lebih dulu memperhatikan dan mengkaji program paslon-paslon.

Ternyata, kata dia, paslon Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin-lah yang merupakan pasangan paling terbaik, ideal, dan pas memimpin Kota Bogor ke depan.

”Kota Bogor membutuhkan perubahan dan hanya pasangan Ru’yat-Zaenul yang layak memimpin Kota Bogor. Itulah yang menjadi kepastian sehingga PKPI mendukung dan siap me­menangkan pasangan RZ di pilwalkot,” jela­snya.

Sementara, Ketua tim pemenangan Atang Trisnanto didampingi Ketua harian tim peme­nangan RZ Aly Yusuf dan Sekretaris Agus Sudrajat serta Bendahara Joy Pendita, menyambut dengan gembira atas ber­gabungnya saudara-saudara di PKPI.

“Ini menam­bah semangat dan kekuatan bagi kami pasangan RZ. Dengan adanya duku­ngan dari PKPI, membuktikan bahwa di lapangan pasangan RZ semakin kuat,” tegas Atang.

Hal itu pun menjadi suntikan ke­kua­tan bagi pasangan RZ. Karenanya tim pemenangan akan terus me­ngonsolidasikan kekuatan di lapangan untuk pemenangan RZ.

”Semua bergerak dan bekerja keras menjemput kemenangan Ru’yat-Zaenul di pilwalkot ini,” pungkasnya. (gal/c)