Beranda Ekonomi

Orange TV Lanjutkan Kerja Sama dengan Guangxi TV

BERBAGI

JAKARTA–RADAR BOGOR,OrangeTV sebagai penyedia TV berbayar di Indonesia kembali melanjutkan kerja sama strategis dengan perusahaan televisi terkemuka asal China, Guangxi TV (SARPFT). Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama (MoU), di Westin Hotel Kuningan Jakarta, Kamis (22/3).

Kerja sama ini nantinya  akan menghadirkan konten tayangan Miracle of China. Keberhasilan kerja sama sebelumnya dengan menghadirkan tayangan Halal Bites dan Taste of Ningxia bersama GuangxiTV (SARFPT) mendapat banyak respons sangat baik dari seluruh pelanggan OrangeTV.

Kesuksesan tersebut membuat OrangeTV kembali melanjutkan kerja sama dengan menghadirkan konten tayangan Miracle of China yang akan ditayangkan di Channel Festival dan Layanan Streaming Genflix, mulai April 2018, pukul 20.30 WIB.

Commercial Director  OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan kerja sama ini melanjutkan suksesnya tayangan Halal Bites dan Taste of Ningxia. ”GuangxiTV sangat senang atas antusiasnya pelanggan OrangeTV dengan konten yang mereka hadirkan,” ujarnya.

Miracle of China merupakan salah satu bentuk tayangan untuk semakin memanjakan seluruh pelanggan OrangeTV.

“Beberapa konten yang akan hadir seperti Wonder of China,  Modern Life in China, Venture In China, Tofu Legends, dan puluhan konten menarik lainnya, dengan total lebih dari 140 judul dengan total 147 episode,” tambah Greeny.

Miracle of China juga dapat ditonton melalui aplikasi streaming Genflix yang bisa diunduh melalui Apps Store maupun Google Play Store. Adapun, pelanggan OrangeTV juga dapat mengaktifkan paket Family untuk pelanggan KU-Band dan paket keluarga untuk pelanggan C-Band mulai dari Rp119 ribu.

Sedangkan pembelian perangkat OrangeTV semakin mudah atau bisa secara online. Caranya klik www.orangetv.co.id. Bisa juga melalui pembelian di seluruh diler resmi OrangeTV yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi pelanggan yang tidak mau ketinggalan berbagai tayangan di Channel Premium OrangeTV, juga dapat menngunduh aplikasi Orangeku di Google PlayStore.

Aplikasi Orangeku membantu segala kebutuhan layanan OrangeTV mulai dari aktifkan paket, cek masa aktif paket, informasi terbaru, layanan chat pelanggan, hingga fitur reminder pengingat jam tayangan favorit pilihan pelanggan.(ind/*)

Komentar Anda

Baca Juga