25 radar bogor

Oops! Bikin Pato Penasaran

Dilraba Dilmurat.

RADAR BOGOR, Ada pemandangan menarik ketika Alexandre Pato merayakan kemenangan Tianjin Quanjian dalam lanjutan fase grup Liga Champions Asia, Rabu (14/3) tengah pekan kemarin.

Menjamu raksasa Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors di Tianjin Olympic Center Stadium, Pato sukses menyum­bangkan satu gol yang menandai kemena­ngan timnya dengan skor 4-2 yang sekali­gus memperlebar kans Tianjin Quanjian lolos ke fase selanjutnya.

Namun, bukan kinerja bomber asal Brasil itu yang menyita perhatian, melain­kan selebrasi kemenangan yang dilaku­kannya lebih mendapat sorotan lantaran berusaha memikat atensi aktris cantik Tiongkok, Dilraba Dilmurat.

Dalam perayaannya, Pato terlihat memegang poster buatan fans Tianjin Quanjian yang bertuliskan

“Dukungan untuk dirinya tampil maksimal karena penampilannya disaksikan langsung oleh Dilraba melalui televisi.”

Dilmurat, wanita berusia 25 tahun yang berasal dari etnik Uyghur -garis keturu­nan bangsa Turki-, merupakan salah satu aktris dan figur publik papan atas Tiongkok yang menjadi fenomena belakangan ini berkat kecantikannya yang dianggap luar biasa.

Sayangnya, hingga saat ini Pato masih belum mendapat balasan dari Dilmurat, kendati fans Tianjin Quanjian membanjiri laman media sosialnya.(fft)