Beranda Ekonomi

Hadirkan Promo Spesial di Long Weekend

BERBAGI
NIKMATI LIBURAN: Para tamu Hotel Grand Savero Bogor menikmati salah satu fasilitas yang disediakan.

BOGOR– RADAR BOGOR,Momen libur Jumat Agung dan Paskah, Hotel Grand Savero Bogor menggeber promo kamar dan menu makanan istimewa. Harga spesial diha­dirkan untuk memanjakan para tamu yang ingin berlibur singkat di akhir Maret ini.

Executive Secretary, Alma mengatakan, dalam promo bertajuk ”Easter Holiday” itu, Grand Savero menyediakan paket menginap di kamar superior, easter dinner untuk dua orang dewasa, dan sarapan pagi untuk orang dewasa dan anak-anak masing-masing dua orang.

“Paket hanya untuk 30 Maret–1 April dengan harga Rp1.232.000 nett/malam termasuk menginap di kamar superior, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa, 2 balita),” terang Alma kepada Radar Bogor.

Tidak hanya paket promo, momen libur Jumat Agung dan Paskah juga dimanfaatkan Grand Savero Bogor untuk menyiapkan kegiatan menghias telur paskah untuk putra-putri para tamu hotel. Mereka juga akan dimanjakan jaringan internet gratis.

Alma menambahkan, berada dekat dengan Kebun Raya Bogor dan salah satu mal terbesar di Bogor, Grand Savero hotel sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mencari tempat menginap yang tak jauh dari kota dan tempat wisata. “Kita berharap okupansi tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” bebernya.

Untuk diketahui, Grand Savero Hotel memiliki 128 kamar, 10 meeting room, 1 ballroom berka­­pasitas sampai 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Gar­­den Restaurant dengan kapa­sitas 250 orang, Iris Lounge, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Lounge, dan indoor swimming pool. (mer/c)

Komentar Anda