Beranda Olahraga All Sport

Goodbye, Ibra…

BERBAGI
Zlatan Ibrahimovic

MANCHESTER–RADAR BOGOR, Petualangan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) berakhir. Setelah dua musim, Setan Merah akhirnya melepas pemain asal Swedia tersebut.

Selama memperkuat MU, Ibrahi­movic hanya mengoleksi 29 gol di semua kompetisi. Ibrahimovic juga hanya meraih gelar juara EFL Cup, Europa League, dan Community Shield.

Kontrak Ibra bersama MU seharusnya masih berlaku hingga akhir musim ini. Namun lewat situs resminya, Setan Merah mengumumkan telah resmi memutusnya di tengah jalan.

Dengan demikian, Ibra kini bebas bila ingin pindah ke klub lain. Kemung­kinan, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini bakal melanjutkan petualangan ke Amerika Serikat.  

”Manchester United dengan resmi mengumumkan telah mengakhiri kontrak Zlatan Ibrahimovic dan berlaku sesegera mungkin,” tulis MU lewat situs resminya.  

Semua orang di klub ingin mengu­cap­kan terima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya kepada tim ini sejak keha­dirannya berharap yang terbaik bagi masa depannya.  

Ibrahi­movic tidak sakit hati dengan pemutusan kont­rak ini. Seba­liknya, dia tetap meng­hormati hubungan baiknya dengan para suporter MU. Ibra juga mengucapkan salam perpisahan yang emosional lewat Instagram-nya kepada para pendukung Setan Merah.

“Hal yang baik juga ada akhirnya dan ini waktunya pergi setelah dua musim yang fantastis bersama MU. Terima kasih bagi klub, fans, tim, pelatih, staf, dan semua yang menjadi bagian dari sejarah saya. #sela­manyamerah,” bunyi pesan perpi­sahan Ibrahimovic.(rur/bol)

Baca Juga