Beranda Olahraga All Sport

Cepat Pulih Schumi!

BERBAGI
TRAGEDI: Principal tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, berjalan di belakang banner untuk memberikan penghormatan kepada mantan pembalap Ferrari, Michael Schumacher yang masih terbaring koma.

RADAR BOGOR, Saat pembalap Formula One mempersiapkan segalanya jelang GP Australia nanti, Michael Schumacher justru terus melanjutkan perjuangannya untuk hidup. Begitulah Schumacher yang sudah empat tahun lebih menjalani perawatan.

Tentu ini sebuah pertarungan yang berbeda jauh, dan rasa hormat kita terhadap pembalap juara F1 tujuh kali ini akan terus ada. Seperti diketahui, beberapa tahun silam, Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski karena terjatuh dan kepalanya terbentur batu, menyebabkan cedera otak parah.

Para penggemarnya selalu bertanya-tanya tentang kondisi terkini kesehatannya, namun semuanya tertutup rapat. Saat ini, Schumacher telah dirawat di rumahnya yang mewah di Jenewa, Swiss.

“Apa yang bisa dikatakan adalah bahwa keluarga benar-benar menghargai empati penggemar,” Manajer Schumacher Sabine Kehm mengatakan kepada The Associated Press.

“Orang-orang benar-benar melihat dan mengerti (situasi kesehatannya) tidak boleh dibagikan di mata publik.”

Kondisi kesehatan pembalap Jerman berusia 49 tahun itu tetap dijaga ketat oleh keluarga. Lamanya proses pemulihan memang sudah diprediksi sejak awal, mengingat parahnya kondisi cedera. Bahkan ada yang menyebut Schumacher tidak akan bangun selamanya, atau justru lumpuh seumur hidup. Apa pun yang terjadi di sana, cepat pulih, Schumi!(mg8/jpnn)

Baca Juga