Beranda Olahraga Arena

9 Bulan Jalani Training Center

BERBAGI
SALING KEJAR: Sejumlah pembalap sepeda mengikuti babak kualifikasi Porda 2018, di kawasan Stadion Pakansari, beberapa waktu lalu. Babak kualifikasi ini diikuti juga atlat dari Kabupaten Bogor

CIBINONG–RADAR BOGOR, April mendatang, tim balap sepeda Kabupaten Bogor akan menjalani training center atau pusat pelatihan. Rencananya, training center ini akan dipusatkan di Subang, selama enam bulan.

Menurut Waketum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor, Efi Pancawati, training center ini diikuti para atlet yang akan turun di Porda XIII Jawa Barat 2018. Namun, dari 16 atlet 2 orang dipastikan absen.

“Dua atlet yang absen. Mereka harus menjalani pelatnas di Jakarta,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (23/3)

Selama menjalani program ini, para atlet akan dipantau oleh pelatih Roni Yahya, yang meru­pakan mantan atlet nasional.  Sementara, agar training center bisa berjalan optimal, pihaknya sudah meminta kelonggaran ke sejumlah sekolah bagi atlet pelajar.

“Ada atlet kita yang masih duduk di SMP dan SMA. Kita sudah minta kelong­garan agar mereka bisa mengikuti training center secara optimal,” ucapnya.

Terkait kesiapan venue, Dirum PDAM Tirta Khuripan ini menyatakan sudah siap. Namun ada satu venue yang masih harus dilakukan pembenahan.

“Untuk nomor BMX akan dipertan­dingkan di lapangan dekat Stadion Pakansari. Dan ini akan kita benahi,” imbuhnya.(dkw)

Komentar Anda