25 radar bogor

Sajikan Konsep Makanan Alami

ORGANIK: Restoran Sondoro Seafood Cibubur mengusung konsep yang unik, dengan menyediakan sayur organik yang bisa diambil langsung dari kebun.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Memberikan konsep alami dari sisi arsitek­turalnya, Restoran Sondoro Seafood Cibubur yang berlokasi di Jalan Kalimanggis, Cibubur, menawarkan konsep menu sehat, segar, dan alami. Maka­nan yang disajikan menggunakan hasil laut dalam keadaan hidup, serta sayur sayuran segar dan organik yang dipetik langsung dari kebun.

Resep-resep yang dipergunakan untuk mengelola bahan-bahan makanan tersebut pun berasal dari berbagai wilayah Indonesia, yaitu Batak, Medan, Manado, dan Nias. Owner Restoran Son­doro Seafood, Verdy menga­ta­kan, restoran ini berdiri dengan upaya mencerdaskan bangsa dengan gemar makan ikan maupun sayur berkualitas.

Dengan menyediakan hasil laut restoran ini juga bertujuan menjadi rumah makan seafood paling tersebar yang ada di Indonesia.

“Restoran Sondoro Seafood Cibubur menawarkan suasana alam yang asri dan alami dengan menganut desain arsite­ktur tradisional, yakni meng­gu­nakan saung-saung bambu yang nyaman dan bersih,” ujarnya.

Adapun menu favorit para pengunjung yaitu Ikan Kerapu Steamed Saos Nyonya yang merupakan perpaduan bumbu khas Batak yang kuat, unik, serta aroma yang wangi dan rasa segar. Ada pula varian lain dari menu ikan kerapu, yaitu Ikan Kerapu Steamed Saos Hongkong dengan  cita rasa sangat ringan namun tetap gurih dan nikmat dilidah.

“Selain itu, ada juga Anyang Sondoro yang merupakan menu khas dari Pulau Nias, Sumatera Utara, berupa kom­binasi daun singkong dan bunga pepaya yang diracik dengan gurihnya kelapa dan ebi serta bumbu special lainnya,” katanya. (cr2/c)