Beranda Metropolis

Kulit Bersinar dengan Lulur Kemuning

RILEKS: Pelanggan Aisya Argubi Beauty Center menikmati pijatan dari lulur kemuning.

BOGOR-RADAR BOGOR, Menjelang akhir pekan, perawatan tubuh di salon nampaknya bisa menjadi pilihan kaum hawa. Nah, salah satu alternatif perawatan yang bisa menenangkan pikiran sekaligus menyehatkan tubuh adalah luluran.  Salah satu lulur yang juga boleh dicoba yakni lulur kemuning, yang bisa membuat kulit tampak bersinar (glowing).

Sejak dulu kemuning dipercaya menyimpan berbagai manfaat yang tidak ternilai harganya untuk perawatan kulit. Wanginya yang eksotis, ternyata mengandung berbagai senyawa kimia yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah, serta menghaluskan dan melembapkan kulit.

Kemuning juga dapat menangkal radikal bebas, men­di­nginkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih halus dan cantik, mengangkat sel-sel kulit mati, membunuh bakteri, mengurangi bau badan tak sedap, dan mengharumkan tubuh. Nah, lulur kemuning bisa kita dapatkan di Aisya Argubi Beauty Center di bilangan Bantarkemang dekat Bale Binarum.

“Lulur dengan kemuning merupakan treatment terbaru kami, yang manfaatnya sangat cocok bagi wanita yang ingin tubuhnya glowing usai bekerja seminggu penuh,” jelas pemilik, Aisya Argubi kepada Radar Bogor.

Kata dia, treatment lulur kemuning ini tidak beda dengan lulur lainnya. Yang membe­dakan hanya bahannya. Proses treatment-nya sendiri maksimal dua hingga tiga jam. Pertama, lakukan massage untuk membersihkan sel-sel kulit mati.

“Dari situ baru diberikan lulur kemuning selama 20 menit baru diber­sihkan, sehingga kulit mati makin maksimal terangkat,” ujarnya.

Jadi, tambah Aisya, lulur kemuning tidak selalu bagi wanita yang jangka waktu dekat akan melangsungkan perni­kahan. Para wanita yang juga ingin tampil glowing dalam berbagai acara pun,  dianjurkan melakukan lulur kemuning terlebih dahulu.(ran/c)

Baca Juga