Beranda Olahraga Kickers

Tambah Kekuatan Pertahanan

BERBAGI

 

TURIN–RADAR BOGOR, Skenario pertahanan Juventus di musim 2018-2019mulai terungkap. Menurut laporan Tuttosport, Juve akan menambah kekuatan di barisan pertahanannya dengan merekrut Matteo Darmian dari Manchester United.

Musim ini Darmian jarang mendapat kesempatan tampil. Sebagai bek kanan, ia kalah saing dengan Antonio Valencia yang lebih senior. Memanfaatkan situasi tersebut, Juventus ingin memboyong Darmian guna menggantikan Stephan Lichtsteiner yang akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Selain Darmian, Juventus juga berencana membawa pulang pemain yang dipinjamkannya ke Atalanta, Leonardo Spinazzola. Bek berumur 24 tahun itu akan diberi tugas untuk melapis peran Alex Sandro.

Kwadwo Asamoah yang biasanya mendapatkan tugas tersebut di prediksi bakal hengkang karena kontraknya tak juga diperpanjang. Namun sebelum memusatkan perhatian ke Darmian dan Spinazzola, Juventus sebenarnya sempat melirik bek Arsenal, Hector Bellerin serta bek PSG, Layvin Kurzawa.

Namun karena peluang mendapatkannya kecil, Juve kabarnya tak lagi mempri oritaskan dua pemain tersebut. Untuk pemain yang pergi, nama Benedikt Hoewedes diyakini juga masuk ke dalam daftar.

Sebagai pemain pinjaman, Hoewedes lebih sering terkapar karena cedera. Oleh sebab itu besar kemungkinan dirinya akan dipulangkan ke Schalke 04. (bep/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga