Beranda Olahraga Kickers

Saatnya Belanja!

BERBAGI
David De Gea

MADRID–RADAR BOGOR, Real Madrid merupakan tim raksasa yang terlihat adem ayem di lantai transfer pemain. Pada bursa musim panas 2017 lalu, Madrid cuma merekrut Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

Sedangkan di bursa musim dingin Januari 2018, Los Blancos dengan percaya diri tidak mendatangkan wajah baru ke Estadio Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane punya alasan kuat untuk tidak belanja pemain secara besar-besaran.

Di awal musim, pria yang akrab disapa Zizou itu yakin materi pemainnya saat ini saling melengkapi satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, Madrid ternyata kerepotan menghadapi persaingan di pentas La Liga.

Alhasil mereka kini terpaku di posisi tiga klasemen dengan koleksi 60 poin. Madrid tertinggal 15 angka dari Barcelona yang berada di ambang gelar juara.

Berkaca dari hasil kurang memuaskan di musim ini, Madrid diyakini akan melakukan kebiasaan lamanya yaitu menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain bintang. Nama-nama besar sudah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol tersebut.

Salah satunya adalah Neymar Jr yang kini bermain di Paris Saint Germain (PSG). Namun Neymar sepertinya tak akan bergabung di musim 2018-2019 mendatang. Sebab PSG pasti keberatan melepas pemain termahalnya tersebut.

Kendati demikian, masih banyak pemain bintang yang berpeluang merapat ke Madrid di kompetisi tahun depan. Berikut pemain-pemain yang memiliki kans menjadi anggota baru armada Los Blancos. (jpg)

Komentar Anda

Baca Juga